"IKAT TALI SEPATU MUItu Yang Sering Di Bilang IbuKu Saat Aku Masih Berada Di Taman Kanak-Kanak. Dahulu Mengikat Sepatu Dengan Ikatan Simpul Mati Dan Simpul Kupu-Kupu KuRasa Sudah Terlihat Cukup Keren Dan Bagus , Namun Dengan Semakin Berkembangnya Zaman Ternyata Timbul Beberapa Pemikiran Untuk Membuat Inovasi Baru Dalam Hal Membuat Ikatan Tali Sepatu.
Gambar-Gambar Ini Yang Saya Dapat Dari beberapa WebSite, Kemudian Saya Gabung Dan Beberapa Saya Edit Di Photoshop Dan Kemudian MengUploadNya Ke Internet. Artikel Atau Gambar-Gambar Berikut Ini Tentang Cara Mengikat Tali Sepatu Agar Terlihat Lebih Trendy Dan Unik.

Langsung Saja Kita Lihat GambarNya Dibawah ini :

















Kalau Ikatan Tali Aku :
    A.LADDER , D.LOOK BACK , F.SAWTOOTH Dan N.LATTICE 


Karena , MenurutKu ke-4 Ikatan itu Lah Yang Paling Keren Dari Ke-14 Ikatan Yang Unik .
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top